Bau mulut


Pernahkah Anda kewalahan dengan hanya membuka mulut? Pernahkah Anda berada dalam kondisi seperti itu di mana Anda diminta untuk mengatakan sesuatu TAPI ... Anda mengenalinya dan mereka akan mengenalinya ... BURUK HATI! Kenyataannya adalah, Anda bukan satu-satunya yang menderita penyakit ini ... Halitosis. Sebenarnya, Halitosis atau bau mulut memengaruhi lebih dari 50-80 juta orang Amerika. Dengan kata lain, hampir 1 dari setiap 4 orang dihina dari bau mulut mereka. Berurusan dengan bau mulut bisa sangat mengerikan. Anda terus menerus membuat diri Anda berpikir tentang bagaimana bau nafas Anda, tetapi sangat sulit untuk mengetahui dengan pasti apakah itu berbau dengan cara apa pun! Hal ini dapat memikat untuk mengambil beberapa permen atau semprotan mulut meskipun masalahnya adalah bahwa mereka benar-benar dapat membuat masalah menjadi buruk dalam jangka panjang. Dan mengunyah satu permen karet tambahan tidak mengubah kenyataan bahwa Anda telah mengalami beberapa atau semua keadaan berikut.

Ada begitu banyak informasi kontradiktif yang tersedia di luar sana tentang bagaimana berhasil untyukn cara menghilangkan bau mulut Anda. Anda mungkin tidak mengerti meskipun berbagai produk yang dirancang untuk membantu dalam kenyataannya mengeringkan mulut Anda dan biasanya membuang-buang uang. Ada dua kemungkinan penyebab untuk bau mulut. Salah satunya adalah, ketika perut Anda mencerna makanan, gas diproduksi. Bau gas ini dapat berbeda tergantung pada makanan apa yang Anda konsumsi. Kedua adalah, bakteri berkeliaran di mulut Anda.
Pasien bau mulut menghadapi situasi berikut:

Orang-orang menjauh dari kontak langsung dengan Anda untuk alasan bau mulut Anda.
Rasa konstan di mulut Anda.

Orang-orang sering meminta permen karet atau permen.

Lapisan kuning atau putih di lidah Anda kadang-kadang dikaitkan dengan bau mulut.
Menjadi jelas dengan kurangnya kepercayaan mengganggu kemampuan profesional dan pribadi untuk alasan bau mulut.

Jika Anda menderita bau mulut, Anda mungkin mahir melampirkan daftar yang tak tertahankan ini. Secara praktis, jutaan orang secara agresif menyembuhkan bau mulut setiap hari.

1. Pergi ke Dokter Anda dan Dokter Gigi untuk Bad Breath Anda. Apa? Hanya dalam beberapa kasus, itu bisa dideteksi sebagai dilema jaringan.

2. Bersihkan gigi Anda secara efisien dua kali setiap tahun.

3. Gunakan floss dan floss fluoride secara teratur untuk membersihkan diri Anda dari bau mulut yang menyebabkan makanan dan bakteri di gigi Anda.

4. Minum air memiliki banyak kelebihan. Minum 10-12 gelas air setiap hari. Mulut kering adalah penyebab bau mulut.

5. Makan mint, cengkeh, atau biji adas untuk aroma ringan jika ada bau mulut.

6. Cuci mulut Anda dengan air segera setelah makan makanan dengan susu atau kaya protein.

7. Cobalah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan (sumber air yang kaya) sejauh yang bisa dilakukan!

Jangan Lakukan

1. Jangan mengabaikan nafas buruk Anda. Mendidik diri sendiri adalah solusi untuk masalah Anda ... jadi, dididik!

2. Jangan terlalu banyak minum kopi. Ini akan mengubah napas Anda dengan kualitas yang lebih buruk.

3. Jangan berhenti berpikir untuk membersihkan bagian belakang gigi Anda. Bakteri dan makanan yang menjadi penyebab utama bau mulut, kebanyakan bertahan di tempat ini.

4. Jangan pernah mencoba membersihkan lidah Anda menggunakan pasta gigi. Bilas sikat gigi Anda dalam obat kumur dan dengan lembut pijat bagian belakang lidah Anda.

5. Jangan minum alkohol dengan kuantitas berlebih. Alkohol akan membuat waktu mulut menjadi kering dan lagi-lagi menyebabkan bau mulut.

6. Cari tahu apakah obat resep Anda memproduksi mulut kering atau mulut kapas. Ini juga akan menghasilkan bau mulut.

7. Fluoride bertindak sebagai agen super dalam cara menghilangkan bau mulut. Beberapa pasta gigi, obat kumur, dan flosses dll. Memiliki fluoride.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web

ALAT BERAT BANGUNAN

BAGAIMANA CARA MEMPERTAHANKAN MAINAN ANAK PLAYGROUND