Blinds Apa Yang Cocok Untuk Ekonomi Anda?


Tidak ada yang suka mencari tahu di kasir bahwa barang sempurna yang Anda pilih terjadi lebih mahal daripada yang Anda kira. Jadi, saya akan menggunakan pos ini untuk membantu Anda menghindari guncangan stiker saat berbelanja untuk perawatan jendela khusus. Dengan penafian bahwa harga eceran sangat bervariasi menurut pasar, ini akan mengategorikan setiap lini produk dan akan memberikan kisaran harga kasar untuk setiap baris. Untuk harga yang tepat, hubungi dealer yang jual roller blind, vertical blind, horizontal blind setempat.

Jika Anda mencari penutup jendela khusus yang paling murah, maka tirai aluminium adalah pilihan terbaik. Tirai aluminium sangat bagus untuk mengurangi perpindahan panas dan memaksimalkan privasi, tetapi itu bukanlah perawatan jendela yang paling menarik. Untuk jendela 36 x 60,, tirai mini aluminium berkisar dari sekitar $ 100 - $ 140 tergantung pada gaya dan ukuran slat (1 ″ atau 2 ″).
Untuk pelanggan yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih bergaya, tirai horizontal kayu imitasi menawarkan gaya dan substansi dengan harga yang tidak akan merugikan dompet Anda. Tirai kayu tiruan dimaksudkan untuk terlihat dan berfungsi persis seperti tirai kayu, memberi Anda semua keuntungan dari kayu yang buta dengan harga kayu tiruan. Untuk jendela 36 x 60,, tirai horizontal kayu imitasi dapat berkisar dari sekitar $ 125 - $ 195.kayul kayu palsu.

Tirai kayu ideal untuk digunakan di jendela yang lebih besar, karena mereka jauh lebih ringan daripada tirai kayu tiruan. Akibatnya, tirai kayu akan lebih mudah untuk diangkat dan akan mengurangi tekanan pada mekanisme internal. Tirai kayu bernoda juga memiliki sedikit keanggunan dan karakter daripada tirai kayu tiruan; Ketidaksempurnaan alam yang membuat tirai kayu begitu indah tidak mungkin diciptakan kembali. Tirai kayu berukuran 36 x 60 "akan berkisar antara $ 170 - $ 250.

Vertical blind murah melengkapi kelas ekonomi. Secara luas dianggap sebagai penutup jendela terbaik untuk pintu kaca geser dan pintu teras, tirai vertikal menawarkan nilai yang besar. Tirai vertikal 36 x 60 can dapat berharga antara $ 110 - $ 300.

Kain Nuansa Kayu, Nuansa Seluler, Nuansa Rol, Nuansa Transisi

Kerai kayu tenun menawarkan tampilan yang benar-benar unik dan alami untuk setiap rumah atau kantor. Terlepas dari kenyataan bahwa kain dibuat oleh bambu tenun tangan, rami, rotan, dan buluh, nuansa kayu tenun datang pada titik harga kelas bisnis. A 36 x 60 ″ tenunan kayu tenun berkisar antara $ 195 - $ 340.

Selaput seluler adalah penutup jendela yang paling hemat energi. Warna seluler yang terpasang dengan benar dapat mengurangi biaya pemanasan dan pendinginan Anda secara substansial. Penghematan yang disediakan oleh nuansa seluler hemat energi dikombinasikan dengan label harganya, menjadikan nuansa sel sebagai salah satu nilai terbaik yang dibeli. Warna seluler standar untuk jendela 36 x 60 ″ dapat berharga $ 190 - $ 375.

Seperti yang telah kita bahas di posting sebelumnya, nuansa roller adalah salah satu produk terpanas di pasar. Bukan hanya nuansa roller yang sangat populer, tetapi juga sangat terjangkau harganya. Untuk jendela 36 x 60 a, warna roller bisa berharga antara $ 200 - $ 350.

Di ujung atas kelas bisnis adalah nuansa transisional - juga dikenal sebagai zebra shades. Nuansa transisional adalah salah satu produk baru di pasar, dan menawarkan tampilan jendela kontemporer yang menyenangkan, dengan semua fungsi baik dari naungan roller maupun horizontal blind. Untuk jendela 36 x 60 ″, warna transisi akan berharga antara $ 325 - $ 475.

Tirai perkebunan yang dibuat khusus tidak tertandingi dalam hal keindahan dan fungsionalitas. Seperti semua produk, daun jendela semua diproduksi dengan bangga di Amerika. Karena sifat daun jendela yang padat karya dan biaya produksi Amerika, tidak mengherankan jika daun jendela perkebunan datang dengan harga lebih tinggi daripada produk lain. Dengan berbagai jendela PVC dan daun jendela kayu yang dicat atau bernoda, dan berbagai opsi konfigurasi, harganya bisa sangat bervariasi. Sebagai titik awal yang aman, rana 36 x 60 will akan berharga sekitar $ 450.

Sheers horisontal adalah produk lain yang memiliki proses manufaktur yang sangat rumit, dan dengan demikian, label harga yang lebih tinggi. Selain itu, sheers horisontal membutuhkan lebih banyak kain daripada produk yang sebanding. Sebuah sheer horisontal memiliki lapisan belakang kain, lapisan depan kain, dan baling-baling kain berbentuk-s di antara dua lapisan. Desain adalah apa yang membuat sheers horisontal begitu diinginkan sekalipun. Sheers horisontal menawarkan pengambilan halus pada tirai klasik - horizontal abadi. Selembar horizontal 36 x 60 ″ dapat berkisar dari $ 700 - $ 900.

Semoga postingan ini membantu Anda menentukan penutup jendela khusus yang paling sesuai dalam anggaran Anda.Saya sangat menyarankan Anda untuk menghubungi dealer lokal untuk informasi harga lebih lanjut. Sekali lagi, harga akan sangat bervariasi menurut pasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web

ALAT BERAT BANGUNAN

24 Manfaat Tanaman Binahong