9 Cara Menciptakan Kebiasaan Menyikat yang Luar Biasa di tahun 2018


Kebiasaan gigi dan menyikat gigi yang baik adalah bagian penting dari kesehatan Anda secara keseluruhan, dan semakin awal Anda menanamkan kebiasaan baik, semakin baik anak-anak Anda nantinya. Lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk menciptakan kebiasaan perawatan gigi yang sehat dan tahan lama, dan hasilnya akan bertahan seumur hidup. Jadikan tahun 2018 sebagai tahun Anda mengendalikan kesehatan mulut keluarga Anda dan memberi setiap orang hadiah gigi yang hebat.

1. Mulailah lebih awal
Bahkan balita dapat memahami pentingnya menyikat gigi, dan Anda mungkin menemukan bahwa si kecil sangat menantikannya. Jangan mengabaikan pentingnya memulai lebih awal; membangun kebiasaan gigi yang baik yang berlangsung seumur hidup membutuhkan waktu cukup lama. Anak-anak yang lebih besar mungkin memerlukan dorongan tambahan dan membantu masuk ke rutinitas baru.

2. Tetapkan contoh perawatan gigi yang benar
Seberapa baik Anda merawat gigi Anda? Jika anak-anak Anda melihat menyikat gigi dan flossing secara teratur dan tahu Anda pergi ke dokter gigi, mereka lebih mungkin untuk melakukannya juga. Bicara tentang manfaat menyikat gigi selama beberapa hari - sederhana "Wow, gigiku terasa hebat sekarang karena bersih" atau "Aku baru saja selesai makan siang, sebaiknya aku sikat gigi" bisa berjalan jauh. Pastikan kebiasaan Anda sendiri memberikan contoh terbaik untuk anak-anak dan jadwalkan janji tahun 2018 Anda sendiri ketika Anda menjadwalkan anak-anak.

3. Gunakan produk gigi yang ramah anak
Pilih pasta gigi yang menarik, dan biarkan anak Anda memilih sikat giginya sendiri. Sikat berukuran anak lebih cocok menjadi mulut kecil dan akan lebih mudah bagi anak Anda untuk dipegang dan digunakan. Flossers dalam warna pelangi atau yang menampilkan karakter favorit menjaga hal-hal menarik dan memudahkan anak-anak yang lebih tua untuk floss sendiri.

4. Jangan takut untuk membuat kekacauan dan bersenang-senang
Penyikatan yang baik dapat menjadi berantakan, gelembung dan busa adalah efek samping dari kebiasaan menyikat yang baik. Bersenang-senang ketika Anda menyikat, apakah Anda pergi untuk klasik "berbusa di mulut" melihat atau meniup beberapa gelembung. Sedikit kekacauan adalah harga kecil untuk membayar kebiasaan gigi yang disikat dan gigi yang baik. Sebagian besar anak-anak menyukai agen pelarutan warna-warni yang menunjukkan di mana plak - dan akan bekerja ekstra keras untuk mendapatkannya.

5. Buat itu mudah
Pastikan wastafel dapat diakses dengan menambahkan stepstool untuk anak-anak yang lebih pendek dan menjaga sikat gigi, benang gigi, dan persediaan dengan mudah dijangkau. Anak-anak (dan orang dewasa) lebih cenderung menyikat adalah persediaan yang dekat dan tangan; Memburu pasta gigi atau mencoba menemukan benang gigi dapat menghalangi anak Anda dari menyikat sama sekali.

6. Mempekerjakan saudara yang lebih tua
Contoh yang Anda tetapkan membuat perbedaan, tetapi saudara atau saudari yang besar dapat memiliki lebih banyak dampak pada kesediaan anak Anda untuk menyikat. Mintalah seorang saudara yang lebih tua untuk menunjukkan anak yang lebih muda talinya - dan kedua anak akan mendapatkan manfaat dari penyikatan yang lebih menyeluruh dan hati-hati.

7. Gunakan bagan tujuan
Tetapkan tujuan yang wajar dan biarkan anak Anda mendapatkan beberapa cara memutihkan gigi. Guru di mana saja menggunakan bagan reward untuk menanamkan kebiasaan kelas yang baik - dan bagan juga bagus di rumah. Dari mainan kecil atau buku hingga hadiah yang lebih rumit, memberi anak Anda sesuatu untuk dikerjakan akan mendorongnya untuk menyikat dan menciptakan kebiasaan yang sehat.

8. Ada aplikasi untuk itu
Temukan lagu atau aplikasi yang disukai anak Anda dan gunakan untuk mempromosikan penyikatan yang baik. Dari gigi atau gigi terkait game untuk menyikat ke lagu favorit dapat membantu anak Anda ingat untuk menyikat. Mendengarkan lagu tertentu juga dapat membantu kuas kecil Anda untuk waktu yang cukup lama; beberapa anak mempercepat menyikat gigi dan melakukan pekerjaan yang kurang menyeluruh.

9. Pelajari lebih lanjut tentang pergi ke dokter gigi Anda
Buku atau film yang menampilkan pergi ke dokter gigi dengan cara memutihkan gigi yang positif adalah motivator yang bagus untuk kebanyakan anak-anak. Memilih praktik dokter gigi yang terampil dalam kedokteran gigi anak dapat membuat kunjungan kantor sesuatu untuk diharapkan - bukan sesuatu yang perlu ditakutkan.

Tidak peduli berapa usia anak Anda pada tahun 2018, tahun baru adalah waktu yang tepat untuk fokus pada menciptakan kebiasaan menyikat gigi dan gigi yang sehat yang akan bertahan seumur hidup. Liburan musim dingin berarti sekolah akan keluar dari sesi, jadi akan ada banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan rutinitas gigi baru dan lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web

ALAT BERAT BANGUNAN

BAGAIMANA CARA MEMPERTAHANKAN MAINAN ANAK PLAYGROUND