6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web


Ketika situs web perusahaan Anda tidak diperbarui, orang akan menganggap bisnis Anda tidak kompetitif. Bahkan, calon klien mungkin bahkan tidak menemukan Anda! Situs web Anda adalah investasi yang sangat penting. Sangat penting untuk memiliki perancang web yang mahir dan tepercaya. Bagaimana Anda tahu apakah desainer Anda memenuhi syarat untuk pekerjaan itu? Berikut adalah enam pertanyaan penting yang harus Anda tanyakan ketika menyewa seorang perancang web.

1. Dapatkah saya melihat contoh pekerjaan Anda yang sudah selesai?

Hal pertama yang harus dicari adalah karya desainer web sebelumnya. Anda perlu tahu persis apa yang dimiliki perusahaan desain di ruang kemudi - dan tidak ada yang akan memberikan gambaran yang lebih jelas daripada situs yang dibuat untuk klien lain yang sudah aktif dan berjalan. Penting juga untuk menunjukkan back-end dari situs-situs ini, yang merupakan tempat Anda dapat mengelola konten dari setiap halaman web.

2. Siapa yang akan bekerja di situs web saya?

Anda tidak hanya perlu memastikan bahwa biro iklan yang Anda sewa mampu membuat situs yang cantik dan desain yang ramah seluler, tetapi Anda juga perlu mengetahui siapa kontak langsung Anda. Akan ada waktu ketika Anda ingin pembaruan langsung. Anda harus mengatur rapat atau panggilan konferensi video untuk menetapkan peran ini.

3. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan situs web saya?

Jangan malu menanyakan pertanyaan ini. Banyak bergantung pada kapan situs Anda akan diluncurkan, dan desainer web yang baik tahu ini. Tinggal jauh dari desainer yang memberikan jawaban yang tidak jelas, atau yang menetapkan jangka waktu tanpa belajar tentang proyek Anda. Perusahaan terkemuka akan selalu memberikan klien mereka jawaban langsung mengenai tenggat waktu setelah mempertimbangkan semua faktor yang terlibat.

4. Berapa biayanya?

Perusahaan desain web yang bagus juga akan bersikap terbuka tentang biaya proyek Anda. Setelah mendiskusikan anggaran Anda, visi Anda untuk situs web dan apa yang ingin Anda lakukan, mereka harus memberi Anda perkiraan.

5. Bagaimana dengan perawatan?

Sebelum pekerjaan dimulai di situs web Anda, Anda harus tahu cara membuatnya tetap berjalan setelah desainer menyerahkannya kepada Anda. Pastikan Anda dapat membuat perubahan dan mengatur konten tanpa harus membayar ekstra setiap kali Anda ingin menambahkan fitur baru.

6. Siapa pemilik?

Perjelas bahwa Anda tidak menginginkan area abu-abu saat menyangkut kepemilikan. Sementara para desainer akan melakukan pekerjaan, Anda harus memiliki kontrol penuh atas situs web yang sudah selesai. Pastikan bahwa perusahaan akan menyerahkan file desain yang terkait dengan proyek Anda ketika selesai.

Penting bagi setiap pemilik bisnis kecil untuk memiliki tim situs web yang kreatif dan dapat diandalkan. Situs web Anda memiliki kekuatan untuk menarik calon pelanggan, membangun hubungan, dan meningkatkan penjualan.

Di jasa pembuatan website murah menawarkan paket bulanan yang terjangkau untuk pemilik usaha kecil dan menengah. Mereka akan terus bekerja sama dengan Anda sampai Anda puas dengan situs web baru dan responsif Anda.

Jadikan kehadiran Anda di peta mesin pencari hari ini dan klik disini.

Komentar

  1. Terimakasih atas informasinya ini sangat bermanfaat untuk saya, jangan lupa jika Anda sedang mencari gorden jendela berbagai motif dan jenis pastikan dari kami disini https://cantikindahgorden.com/jual-blind/horizontal/ dapatkan produk gorden atau blind ini dengan kualitas terbaik dan tentu harganya sangat terjangkau.

    BalasHapus
  2. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat bagi saya, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.

    BalasHapus
  4. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini, dan untuk Anda yang sedang mencari dan ingin mendapatkan penyedia jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  5. Terimakasih sebelumnya atas informasinya yang sangat bermanfaat ini, dan untuk Anda yang sedang mencari dan ingin mendapatkan penyedia jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  6. Terimakasih banyak atas artikel yang bermanfaat dan penuh informasi ini, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  7. Terimakasih sebelumnya atas informasi yang sangat bermanfaat ini untuk saya, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  8. Terimakasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAT BERAT BANGUNAN

BAGAIMANA CARA MEMPERTAHANKAN MAINAN ANAK PLAYGROUND