Mendefinisi ulang kecantikan dengan pakaian pelangsing


Ada obsesi dengan berat dalam masyarakat yang cukup banyak berarti bahwa jika Anda kurus, Anda "dalam". Hal yang paling ironis tentang hal ini adalah bahwa wanita  rata-rata bukanlah bunga kecil yang halus yang diimpikannya. Faktanya, ukuran rata-rata seorang wanita  adalah ukuran 14. Jadi jika itu adalah rata-rata, maka apakah wanita  tidak berprasangka terhadap diri mereka sendiri ketika berat badannya turun? Penjelasan singkat tentang mengapa wanita bersikap kritis diri mungkin karena mereka tidak tahu cara berpakaian dengan benar dengan pakaian pelangsing sederhana. Kurangnya pemakaian pakaian dalam kendali yang tepat menyebabkan bra  wanita dan celana dalam yang tidak pas menjadi terlalu tumpah atau memberikan tampilan yang kempes dalam pakaian sehari-hari mereka.
Faktanya adalah, hanya karena seorang wanita berukuran lebih besar tidak berarti mereka selalu kelebihan berat badan atau bahwa mereka tidak proporsional dengan ukuran yang tidak teratur. Seorang wanita berukuran plus bisa berada dalam kesehatan yang sempurna. Hanya saja kadang-kadang wanita mengenakan barang yang salah yang membawa perhatian ke sebagian besar masalah mereka. Ini termasuk wanita kurus dan tidak ada yang sempurna. Bahkan, beberapa wanita mungkin memiliki figur yang lebih baik tanpa busana sebelum memakai pakaian mereka - mereka hanya tidak mengetahuinya.
Jika kita melihat kembali sejarah seperti yang ditangkap oleh pelukis Flemish abad ketujuh belas, Peter Paul Rubens, kita akan melihat bahwa standar kecantikan yang ideal pada waktu itu adalah perempuan yang gemuk dan di sanalah nama "perempuan Rubenesque" berasal. Jadi tidak ada yang salah dengan memiliki beberapa pound ekstra karena dianggap indah sekali waktu. Hanya di zaman sekarang, wanita berpakaian dengan tidak pantas dan dengan cara yang paling tidak menarik.
Dasar-dasar lemari pakaian yang bagus dimulai dengan pakaian dalam yang tepat. Bayangkan tubuh Anda sebagai gantungan baju dan jika gantungannya kental, pakaiannya akan menggantung lucu. Ini adalah dasar-dasar konsep sederhana yang harus dipatuhi perempuan. Untuk membuat pakaian meluncur mulus di atas tubuh, wanita harus mengenakan pakaian dalam wanita untuk pelangsing yang memegang bagian-bagian bermasalah. Ini akan membuat wanita terlihat lebih baik dalam pakaian mereka terlepas dari ukurannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web

ALAT BERAT BANGUNAN

24 Manfaat Tanaman Binahong