11 Langkah membeli rumah

Memiliki rumah sendiri adalah mimpi yang luar biasa. Tapi jangan tertipu. Ini akan mengharuskan Anda melakukan pengorbanan besar dan menemukan rumah membutuhkan disiplin dan upaya, belum lagi uang tunai. Tetapi dengan beberapa tekad, Anda bisa mendapatkan jalan untuk membeli rumah impian Anda.

Berikut adalah 11 langkah dasar dalam membeli rumah

Langkah 1 - Tentukan anggaran Anda
Langkah pertama menuju kepemilikan rumah melibatkan sedikit introspeksi. Anda perlu memerhatikan diri sendiri dan keuangan Anda dan menentukan apa yang Anda rencanakan di tahun-tahun mendatang dan seberapa banyak Anda mampu membayarnya kembali.

Berapa banyak yang Anda mampu?
Ada Kalkulator Penghasilan dan Penghasilan yang berguna di situs ini yang dapat memberi tahu Anda jawabannya, tetapi perhitungannya cukup sederhana.

Ketahui pengeluaran dan penghasilan Anda
Mulailah dengan total penghasilan bulanan Anda. Tambahkan penghasilan setelah pajak dari Anda dan pasangan Anda (jika ada), penghasilan rutin dari aset yang akan Anda miliki setelah Anda membeli rumah, dan penghasilan lainnya. Ini adalah penghasilan bulanan total Anda. Langkah selanjutnya adalah menentukan pengeluaran bulanan Anda. Jangan sertakan uang sewa Anda saat ini jika Anda membeli rumah untuk ditinggali. Kurangi total pengeluaran bulanan Anda dari total penghasilan bulanan Anda dan jumlah yang Anda miliki kira-kira berapa yang Anda mampu bayar setiap bulan dengan pinjaman. Anda juga perlu mempertimbangkan ke mana karir Anda menuju dan apakah kenaikan gaji mungkin. Ada juga pertimbangan keluarga. Apakah Anda atau pasangan Anda cenderung membutuhkan waktu cuti untuk membesarkan anak, yang dapat makan banyak ke dalam penghasilan Anda?

Langkah 2 - Berapa banyak yang bisa Anda pinjam
Sekarang setelah Anda mengetahui jumlah total yang dapat Anda gunakan untuk pembayaran cicilan, Anda harus menentukan berapa banyak yang dapat Anda pinjam. Jumlah ini akan bervariasi dari pemberi pinjaman ke pemberi pinjaman, dan banyak sekarang menawarkan kalkulator online yang memungkinkan Anda untuk menentukan batas pinjaman Anda. Mortgage Anda menawarkan berbagai kalkulator dan alat interaktif yang mudah digunakan yang akan membantu Anda membuat model skenario hipotek dan investasi yang kompleks.

Anda juga dapat meminta broker hipotek, yang akan memiliki gagasan yang bagus tentang berapa banyak kreditur pada panel mereka akan meminjamkan kepada Anda berdasarkan pendapatan Anda, utang, aset, jumlah tanggungan dan apakah Anda membeli properti itu sendiri atau dengan orang lain.

Biaya yang akan Anda hadapi
Kalkulator keterjangkauan di situs ini menghitung perkiraan yang sangat konservatif dari jumlah yang dapat Anda pinjam dan biaya yang akan Anda hadapi tergantung pada negara bagian mana Anda tinggal.

Anda juga dapat menggunakan kalkulator pinjaman rumah untuk mendapatkan perkiraan pembayaran hipotek Anda. Perhitungan yang dihasilkan didasarkan pada jumlah yang dibiayai yang diminta, jangka waktu pinjaman dan tingkat bunga. Namun, perkiraan tersebut bukanlah kutipan atau penawaran pinjaman dan Anda harus berbicara dengan perencana keuangan sebelum mengajukan permohonan pinjaman rumah. Ingatlah untuk menyisihkan cukup uang untuk deposit, yang biasanya minimum 10 persen dari nilai properti. Anda juga harus membayar bea materai di properti, yang akan menelan biaya beberapa ribu dolar, tergantung pada negara bagian mana Anda tinggal.

Langkah 3 - Berburu pinjaman rumah
Peminjam di pasar untuk pinjaman rumah yang kompetitif perlu mendidik diri mereka sendiri tentang berbagai pinjaman rumah yang tersedia. Selain itu, peminjam harus membiasakan diri dengan suku bunga pinjaman ini serta fitur produk.

Fitur pinjaman apa yang Anda suka?
Peminjam perlu memutuskan fitur pinjaman mana yang mereka butuhkan. Jika Anda ingin keamanan mengetahui persis jumlah pembayaran Anda, maka pinjaman tetap bisa untuk Anda. Jika Anda berpikir suku bunga bisa jatuh di masa depan, maka tingkat variabel mungkin lebih cocok.
Pinjaman yang menawarkan fasilitas redraw sangat populer karena mereka memungkinkan peminjam untuk membayar lebih dari pembayaran cicilan hipotek reguler minimum dan penarikan pembayaran surplus. Beberapa pemberi pinjaman menawarkan fasilitas redraw gratis, yang lain mengenakan biaya.

Jika Anda memiliki pendapatan berlebih, maka pinjaman all-in-one atau 100 persen rekening offset bisa jadi tiketnya. Menempatkan tabungan dan penghasilan Anda ke dalam rekening ini akan mengimbangi pokok pinjaman dan mengurangi bunga yang Anda bayar atas pinjaman rumah Anda. Ini dapat menghemat ribuan dolar dalam biaya bunga selama jangka waktu pinjaman.
Setelah Anda menentukan jenis pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, saatnya untuk pergi berbelanja hipotek. Anda akan membutuhkan bukti penghasilan seperti slip gaji atau pengembalian pajak terbaru, bukti sejarah tabungan Anda dan dokumen lain yang mungkin diperlukan oleh kreditur atau broker tertentu.

Langkah 4 - Ketahui penawaran di pasar
Penting bagi peminjam untuk mengetahui transaksi apa yang ada di pasar untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Ini adalah satu waktu ketika iklan dapat menjadi teman Anda. Iklan di televisi dan radio, surat kabar, dan majalah seperti Your Mortgage Magazine adalah tempat bagus untuk mencari tahu apa yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman saat ini. Jadilah proaktif dan hubungi pemberi pinjaman secara langsung tentang penawaran yang ditawarkan. Apakah itu tingkat bunga yang lebih rendah, biaya pendirian nol, poin frequent flyer atau nilai tambah lainnya, semakin Anda tahu tentang pasar pinjaman rumah saat ini, semakin baik keterampilan negosiasi Anda ketika datang untuk meminta pemberi pinjaman Anda untuk lebih banyak fitur produk atau suku bunga rendah.
Jangan takut untuk meminta lebih banyak. Pasar pinjaman rumah sangat kompetitif dan pemberi pinjaman mungkin siap tawar-menawar untuk memenangkan bisnis Anda. Dan ingat, jika Anda tidak bertanya, Anda tidak mengerti.

Langkah 5 - Dapatkan persetujuan
Setelah menemukan kesepakatan terbaik, saatnya untuk mengajukan pinjaman rumah, menghadiri wawancara pinjaman dan mendapatkan persetujuan. Pastikan Anda memiliki semua dokumen yang diperlukan siap untuk kreditur atau broker Anda.
Prosedur bervariasi dari pemberi pinjaman ke pemberi pinjaman, tetapi kemungkinan Anda akan dikeluarkan dengan 'sertifikat jaminan pinjaman rumah' atau 'sertifikat pra-persetujuan'. Ini berarti bahwa, tergantung pada beberapa kondisi, pinjaman rumah Anda telah, atau akan disetujui saat Anda menemukan properti yang ingin Anda beli. Salah satu syarat utamanya adalah penilaian properti untuk memastikan pembeli tidak membayar terlalu banyak untuk properti.
Persetujuan kredit tidak bertahan selamanya. Mereka biasanya berlaku selama sekitar enam bulan, tetapi kadang hingga 12 bulan. Jika Anda menemukan bahwa pra-persetujuan Anda telah berakhir atau akan segera berakhir, hubungi pemberi pinjaman atau broker dan lihat apakah itu dapat diperpanjang atau jika Anda harus mendaftar ulang.

Langkah 6 - Menemukan rumah Anda
Sekarang setelah Anda mengetahui anggaran Anda, inilah saatnya untuk menentukan berapa banyak 'rumah' yang kemungkinan akan membeli Anda dan di daerah pinggiran mana Anda dapat tinggal. Bagian real estat di surat kabar, koran lokal dan agen real estat adalah sumber yang berguna informasi harga.
Setelah Anda menyelesaikan suatu area, Anda harus memberi tahu beberapa agen real estat apa yang Anda cari. Ingat, agen real estat dipekerjakan oleh vendor, jadi pastikan Anda melakukan penelitian Anda sendiri juga.

Panduan Harga Rumah
Dalam hal mendapatkan informasi penjualan komparatif yang komprehensif, sulit untuk melewati Home Price Guide, yang tersedia dari rumah murah di tanggerang.

Rumah murah di tanggerang menampilkan rincian penjualan properti hunian individu. Setiap panduan standar mencantumkan penjualan yang dipantau dalam 12 bulan sebelumnya dalam kode pos pilihan Anda. Jika properti yang Anda beli ada dalam database, Anda dapat melihat berapa banyak pemilik saat ini membayar untuk itu, apakah itu telah dilelang sejak dibeli, dan dalam beberapa kasus apa tawaran tertinggi pada lelang itu.

Langkah 7 - Jangan lupa membuat inspeksi
Siapa pun yang membeli rumah harus diperiksa untuk kesalahan. Pastikan properti yang Anda beli bukanlah barang bekas - dan ada banyak di luar sana, terutama di kota-kota di mana persediaan perumahan bisa sangat tua dan rusak.
Ada sejumlah pemeriksaan yang berbeda yang harus dilakukan tergantung pada jenis properti, termasuk:
pemeriksaan bangunan
pemeriksaan hama
pemeriksaan listrik
pemeriksaan strata dan
survei tanah / properti
Inspeksi ini kemungkinan berharga antara $ 200 dan $ 600 masing-masing. Jangan menolak biaya. Sangat penting bahwa Anda mencari tahu tentang kejahatan tersembunyi seperti lembab, pergeseran yayasan, kabel rusak dan pipa. Kemudian Anda dapat mempertimbangkan biaya perbaikan harga pembelian atau memutuskan untuk membatalkan kesepakatan sama sekali.
Langkah 8 - Membuat penawaran
Setelah inspeksi Anda, jika Anda masih puas dengan properti, saatnya untuk membuat langkah selanjutnya. Meskipun penting untuk berhati-hati dalam mendekati negosiasi harga, jangan terlalu tidak fleksibel. Lagi pula, Anda ingin properti ini. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah seseorang mengalahkan tawaran terbaik Anda dengan beberapa ratus dolar, karena mengetahui bahwa properti itu jauh lebih berharga.

Penawaran penjualan pribadi
Cara paling umum untuk membeli properti adalah dengan perjanjian atau penjualan pribadi melalui agen real estat atau langsung dari pemiliknya. Jika properti tidak akan dilelang, Anda akan diselamatkan dari stres hari lelang, tetapi kemudian dihadapkan pada pertanyaan yang menakutkan tentang seberapa banyak yang harus Anda tawarkan. Jika tag harga rumah mengatakan $ 250.000, ini mungkin tidak seberapa yang diinginkan oleh vendor. Banyak agen mengatakan bahwa biasanya bijaksana untuk membuat penawaran yang lebih rendah dalam 5 persen dari harga yang diminta, meskipun persentase ini dapat meningkat di pasar yang lambat. Taktik yang paling umum adalah tawaran verbal kepada agen real estat penjual.

Sebagai alternatif, ringkasan penjualan dapat disiapkan oleh pengacara Anda dan diteruskan ke vendor. Ringkasan penjualan berisi tanggal penawaran, alamat properti, harga pembelian yang ditawarkan, jumlah setoran dan saldo yang harus dibayar, rincian keuangan Anda, segala kondisi khusus dan tanggal penyelesaian yang diusulkan. Setelah tawaran perjanjian pribadi Anda diterima dan Anda telah menerima kontrak penjualan, saatnya untuk membayar 10 persen setoran. Ini biasanya diberikan kepada agen real estat, yang memegangnya atas nama vendor dalam dana perwalian khusus sampai penjualannya selesai.

Setor obligasi
Obligasi deposito semakin sering digunakan di lelang dan perjanjian pribadi untuk menggantikan setoran tunai. Pembeli rumah membeli obligasi dari perusahaan asuransi sekecil 1 persen dari deposit. Obligasi adalah jaminan yang diterbitkan oleh perusahaan asuransi, menjamin pembayaran vendor dari setoran awal atas pembelian properti. Peminjam awalnya membayar hanya untuk obligasi dan menunda pembayaran jumlah setoran penuh sampai penyelesaian, ketika mereka diminta untuk membayar harga pembelian penuh.

Pertukaran kontrak
Kontrak biasanya secara resmi dipertukarkan antara pembeli potensial dan penjual pada saat deposit dibayarkan. Dalam banyak kasus, solicitor atau konveyor yang mewakili setiap pihak melakukan pertukaran. Setelah ini terjadi, peminjam secara hukum terikat untuk melanjutkan dengan pembelian properti, kecuali kondisi khusus dilanggar yang tercantum dalam syarat dan ketentuan kontrak. Ini harus dijelaskan kepada peminjam sebelum uang berpindah tangan.

Penawaran di lelang
Jika rumah yang Anda inginkan dijual melalui lelang, sangat penting bahwa Anda memiliki keuangan pra-persetujuan. Anda juga perlu cukup deposit atau deposito deposito.

Sementara penjualan perjanjian swasta memungkinkan periode pendinginan di mana pembeli dapat melakukan inspeksi, lelang biasanya tidak memungkinkan untuk periode pendinginan. Tawaran Anda mengikat, jadi pastikan Anda benar-benar menginginkan properti sebelum Anda mengangkat tangan. Yang terpenting dari semuanya adalah tidak melebihi batas pengeluaran maksimum Anda. Inspeksi rumah untuk lelang harus dilakukan sebelum tahap penawaran. Dapatkan salinan ketentuan penjualan dan pernyataan vendor dengan baik sebelum lelang dan mintalah perwakilan hukum Anda untuk memeriksa syarat dan ketentuan.

Biasanya ada dua jenis lelang: lelang di tempat dan lelang di dalam kamar. Untuk menawar, entah menyatakan minat kepada juru lelang sebelum lelang dimulai, atau cukup angkat tangan, panggil tawaran, atau gunakan jenis isyarat atau sinyal lainnya kepada juru lelang. Nama yang Anda berikan kepada pelelang sebelum lelang adalah nama yang akan digunakan dalam kontrak dan tidak dapat diubah kemudian. Saat menawar untuk orang lain, beri tahu juru lelang secara tertulis sebelumnya. Sebagian besar properti yang dijual dengan lelang memiliki harga cadangan, yang merupakan harga minimum yang siap diterima pemilik untuk properti tersebut. Harga cadangan tidak dipublikasikan sampai penawaran melebihi itu. Setelah cadangan tercapai, properti umumnya akan dijual kepada penawar tertinggi.

Langkah 9 - Legal legwork
Setelah Anda menemukan properti dan Anda memiliki kontrak, penting bahwa Anda memeriksa kontrak dengan hati-hati untuk memastikan bahwa segala sesuatu tentang properti dipahami dan bahwa tidak akan ada kejutan hukum setelah Anda membelinya. Menandatangani kontrak tanpa pengacara untuk melihatnya pertama adalah kegilaan. Jika Anda ingin membuat perubahan pada kontrak, sekarang adalah waktunya untuk melakukannya.

Menyampaikan
Anda juga perlu mengatur conveyancing, yaitu pengalihan hak milik dari satu orang ke orang lain. Kebanyakan orang mempekerjakan pengacara atau ahli angkut. Layanan spesialis pengangkutan biaya hingga $ 1,500 dan biayanya biasanya termasuk laporan survei, bangunan dan hama. Banyak praktisi, bagaimanapun, menawarkan layanan pengantaran hanya seharga $ 600. Biaya pengalihan mencakup semua biaya pengalihan properti, kecuali untuk bea meterai, dan sebagian besar perusahaan angkut akan memberikan Anda penawaran gratis. Sebagian pembeli melakukan penyampaian sendiri. Kit pengantar yang dilakukan sendiri tersedia dari Asosiasi Konsumen Hukum di Sydney, Perlengkapan Hukum Victoria di Melbourne atau Asosiasi Pembaruan Hukum Konsumen di Brisbane. Kit ini memberikan panduan komprehensif untuk seluk beluk pengalihan properti. Pendekatan DIY akan menghemat banyak uang, tetapi perlu diingat bahwa Anda akan bertanggung jawab secara hukum atas kesalahan apa pun yang Anda buat. Pilihan yang lebih bijaksana mungkin untuk membayar seorang profesional.

Langkah 10 - Permainan menunggu
Tarik napas dalam-dalam dan rileks, Anda telah mendapatkannya. Kecepatan sedikit melambat saat Anda menunggu tim hukum Anda melakukan beberapa tendangan ban. Selama enam minggu ke depan, kadang-kadang lebih sedikit dan kadang-kadang lebih banyak, conveyancer atau pengacara Anda akan bertanya tentang properti itu. Survei dan diagram drainase akan diperiksa, departemen pemerintah akan ditulis, pesanan warisan akan diperiksa dan pemeriksaan dewan akan dilakukan. Dengan kata lain, pekerjaan itu biasanya di luar kendali Anda. Vendor yang baik dapat memberi Anda waktu tambahan jika Anda mengalami kesulitan memenuhi tenggat waktu yang disepakati tetapi tidak mengharapkannya. Kemungkinannya adalah properti itu juga mengorbankan mereka uang (melalui pembayaran hipotek mereka sendiri atau kehilangan minat) dan mereka tidak memiliki kewajiban untuk memberi Anda lebih banyak waktu. Ini adalah waktu ketika pembeli dan vendor biasanya mendapatkan serangan dari kegugupan. Pembeli tetap menyilangkan jari mereka bahwa segala sesuatu tentang properti akan baik-baik saja dan akan berjalan sesuai jadwal, dan penjual sedang berdoa agar penjualan berjalan ke depan dan mereka bisa mendapatkan uang tunai.

Langkah 11 - Penyelesaian akhirnya
Hari penyelesaian adalah hari ketika Anda atau perwakilan Anda bertemu dengan vendor untuk menukar cek Anda dengan kepemilikan kepemilikan mereka. Hormatilah momen ini, karena dengan kebanyakan orang sertifikat ini akan cepat masuk ke kreditur Anda, kecuali Anda cukup beruntung untuk membeli properti itu secara langsung. Departemen pemerintah perlu diberitahu tentang perubahan kepemilikan, dan ini biasanya ditangani oleh pengacara atau pengantar Anda. Anda harus memiliki gedung yang diasuransikan pada saat penyelesaian jika beberapa kreditur tidak mau meminjamkan uang kepada Anda. Untuk menghapus ambiguitas apa pun, tindakan yang aman adalah untuk mengasuransikan properti segera setelah Anda menukarkan kontrak.

Nikmati perasaan itu
Selamat, Anda sekarang adalah pemilik rumah baru Anda yang bangga dan Anda 'berada di pasar properti.' Tidak ada lagi yang dipandang rendah oleh pemilik properti. Membeli rumah pertama Anda adalah pencapaian besar dan ini melibatkan waktu dan usaha. Investasikan faktor-faktor itu, dan imbalannya bisa sangat besar. Kesalahan akan dibuat dan pelajaran akan dipetik, tetapi bukankah itu semua tentang kehidupan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi dan Kegunaan Kursi Kerja

Apakah Bantuan Blogging Dengan SEO?

CARA BERMAIN LUAR BISA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANAK-ANAK