Ingin Memiliki Lorong Yang Indah? Ini Dia Solusinya


Ketika datang ke rumah Anda, lorong Anda adalah tempat pertama yang dilihat orang. Namun, karena lorong-lorong cenderung menjadi area yang hanya dilewati oleh orang-orang, mereka sering diabaikan ketika datang ke dekorasi.

Mendapatkan gaya dan dekorasi di lorong Anda benar akan memastikan bahwa tamu yang memasuki rumah Anda diberi kesan pertama yang fantastis. Bagian yang sulit, bagaimanapun, bisa menjadi benar. Seringkali kita bingung ketika datang ke ide-ide dekorasi lorong - umumnya, mereka adalah ruang kecil dan salah satu yang tidak banyak berguna. Namun, Anda dapat menggunakan poin ini untuk keuntungan Anda!

Karena Anda mendekorasi ruang yang lebih kecil dan kurang digunakan, Anda bisa menjadi sedikit lebih berani. Bayangan atau tulisan itu yang Anda tidak cukup berani untuk menggantung di ruang tamu Anda? Biarkan ia membuat pernyataan di lorong Anda! Lorong Anda adalah tempat yang tepat untuk memamerkan selera gaya Anda, jadi berpikirlah di luar kotak dan bersenang-senang dengan pilihan dekorasi Anda.

Jika Anda ingin mengubah lorong dan mencari inspirasi, tidak perlu mencari lagi. Baca terus untuk beberapa tips dekorasi lorong atas, serta beberapa wallpaper dinding kamar tidur favorit kami sepanjang masa.

Banyak kekuatiran orang-orang yang memiliki wallpaper dinding cetak serba - “akankah mereka membuat ruangan terlihat lebih kecil?”, Misalnya - tidak secara khusus valid ketika datang ke lorong. Lorong sudah menjadi ruang yang lebih kecil secara alami, jadi wallpaper yang dicetak benar-benar dapat menambah rasa nyaman yang Anda rasakan saat Anda berjalan melewati pintu.

Apa yang Anda perlu pertimbangkan, bagaimanapun, adalah ringan. Jika Anda memiliki banyak cahaya alami di lorong Anda, Anda dapat dengan mudah pergi dengan nuansa yang lebih gelap di dinding. Wallpaper dicetak lebih gelap akan menambah rasa kemewahan dan kemewahan ke ruang Anda, membuat kesan pertama yang fantastis di rumah Anda.

Pola Daun Bertekstur Wallpaper adalah pilihan yang indah untuk lorong-lorong, dengan warna hitam tua yang diberikan bunga tambahan dengan emas metalik merinci. Bekerja sama dengan peralatan kayu gelap dan aksesori modern, wallpaper ini akan menambahkan tepi modern dan bergaya ke ruang apa pun.

Jika lorong Anda tidak mendapat manfaat dari cahaya alami, menambahkan wallpaper gelap dapat mengalahkan area tersebut. Dalam situasi ini, pilih wallpaper yang dicetak dalam warna yang lebih terang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web

ALAT BERAT BANGUNAN

BAGAIMANA CARA MEMPERTAHANKAN MAINAN ANAK PLAYGROUND