Definisi Trading Fraud Efek


Penipuan sekuritas adalah berbagai kegiatan yang dianggap merusak integritas dan efisiensi pasar sekuritas.

Penegakan Fraud Efek
Penipuan sekuritas dapat bertabrakan dengan salah satu atau kedua regulator sipil dan badan penegak hukum. Pelanggaran sipil umumnya diatur oleh Securities and Exchange Commission, sementara pelanggaran kriminal diberlakukan oleh Biro Investigasi Federal. Seringkali kedua badan ini akan mengoordinasikan upaya, karena kebanyakan kasus penipuan sekuritas adalah pelanggaran perdata dan pidana.

Bentuk Umum Penipuan Efek
Penipuan sekuritas datang dalam berbagai bentuk. Di bawah ini adalah daftar beberapa bentuk penipuan sekuritas yang paling umum.

Penipuan Investasi Hasil Tinggi
Penipuan investasi hasil tinggi melibatkan jaminan palsu pengembalian tinggi yang tidak realistis, atau jaminan yang sama tidak realistis dari penghapusan risiko potensial.

Ponzi Scheme
Skema Ponzi mewakili diri mereka sebagai dana investasi yang sah, tetapi hanya menggunakan prinsipal untuk membuat pembayaran bunga atau dividen saat membebankan komisi dan biaya yang sah atau melakukan praktik curang tambahan. Skema Ponzi mempertahankan diri melalui penggabungan terus investor baru untuk mempertahankan pembayaran penipuan mereka.

Skema Biaya Lanjut
Skema biaya lanjutan melibatkan permohonan penipuan pembayaran lanjutan yang seharusnya digunakan untuk merilis dana yang lebih besar, yang kemudian akan membayar kembali pembayaran lanjutan dengan pengembalian tambahan. Skema ini dapat berkisar dari yang masuk akal hingga yang tidak masuk akal, seperti penipuan 'pangeran Nigeria' yang terkenal.

Pompa dan Dump
Skema pompa dan pembuangan melibatkan pihak dengan kewajiban fidusia, biasanya broker, yang menggunakan posisi profesional mereka untuk secara artifis menggelembungkan permintaan untuk keamanan yang mereka pegang serta menggunakan sistem trading menguntungkan. Mereka kemudian menjual sekuritas mereka ke pasar dengan harga yang meningkat.

Penggelapan
Penggelapan hanyalah tindakan menyalahgunakan dana yang orang memiliki kewajiban fidusia untuk memegang, mengelola atau mengawasi.

Traders
Trading profit konsisten dalam melibatkan penggunaan informasi istimewa untuk melakukan trading terbatas. Sebagai contoh, seorang pengacara yang bekerja pada kesepakatan merger menggunakan informasi dari kesepakatan untuk memperdagangkan saham dari satu atau lebih dari perusahaan yang terlibat. Karena pengacara memiliki informasi istimewa yang tidak dimiliki oleh pelaku pasar lain, ini dianggap sebagai pelanggaran integritas pasar.

Akuntansi dan Audit Penipuan
Kecurangan akuntansi dan audit melibatkan keliru informasi keuangan yang dilaporkan yang mengarah ke citra yang salah dari keadaan perusahaan.

Duping
Duping melibatkan penggunaan perintah pasar palsu yang tidak ingin diisi oleh pengguna dalam upaya untuk menciptakan aktivitas pasar yang salah. Duping paling efektif di pasar yang tidak jelas dengan likuiditas rendah, yang memungkinkan sejumlah kecil pesanan memiliki dampak yang besar di pasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi dan Kegunaan Kursi Kerja

Apakah Bantuan Blogging Dengan SEO?

CARA BERMAIN LUAR BISA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANAK-ANAK