Kelebihan dan Keunggulan Vinyl Lantai


Jenisnya yang paling populer adalah lantai tahan banting, vinyl tahan lama, perawatannya rendah, dan mudah di budget. Lantai vinil memiliki tekstur yang lebih mendalam dan sekarang daripada yang pernah ada satu generasi yang lalu, sehingga terlihat seperti kayu keras, genteng, dan batu, dan warnanya bermacam-macam. Vinyl lembut di bawah kaki, jadi nyaman untuk berdiri dalam waktu lama. Ini juga lebih hangat untuk disentuh daripada permukaan keras seperti genteng.walau harga jual vinyl lantai, Vinyl hadir dalam berbagai tingkatan gloss sehingga Anda bisa mendapatkan berbagai penampilan.

Pilihan

Vinyl terdiri dari empat lapisan: lapisan atas urethane pelindung, lapisan vinil pelindung yang jelas, lapisan desain tercetak, dan fiberglass. Lantai vinyl tersedia dalam lembaran, ubin dan papan.
Lembar Vinyl: Lembaran vinyl umumnya datang dalam gulungan 6- atau 12 kaki. Vinyl lembaran sering bisa dipasang mulus, membuatnya ideal di kamar dengan kelembaban. Muncul dalam berbagai warna dan desain, termasuk gaya yang meniru genteng dan kayu.

Ubin Vinyl: Ubin ramah DIY ini mudah dipasang dan diletakkan pada orientasi apapun, dari papan tanda ke arah diagonal. Beberapa ubin vinil bisa digantikan dengan tampilan yang lebih realistis. Vinyl terutama terbuat dari batu kapur dan harganya murah. Plat vinyl solid (SVT) dan vinyl tile mewah (LVT) mengandung lebih banyak vinyl, untuk performa lebih baik dan tampilan yang lebih realistis walaupun harga jual lantai vinyl murah tapi tetap berkwalitas.

Vinyl Planks: Dirancang untuk menyerupai kayu keras, papan vinil memiliki ukuran yang sama dengan papan kayu, dan memiliki fitur realistis seperti tekstur dan tepi miring.

Cara Bersihkan. Sapu, debu, atau vakum secara teratur, dan sesekali bersihkan permukaan dengan lap atau kain lembab. Untuk lantai mengkilap, sesekali strip dan gunakan kembali poles seperlunya. Hindari waxing atau buffing permukaan.

Terbaik untuk: Vinyl secara tradisional dipesan untuk kamar pekerja keras (dapur, bak mandi, pintu masuk, ruang cuci, dan ruang bermain) namun gaya kelas atas menuju ke ruang keluarga. Beberapa tipe tidak bisa dipasang di tangga.

Ramah hewan peliharaan Sangat. Lantai vinyl yang berkualitas berdiri di atas kuku dan kuku hewan peliharaan lebih baik daripada banyak permukaan, dan nyaman untuk hewan peliharaan.

Underlayment. Dengan persiapan yang tepat, vinil dapat dipasang hampir di permukaan datar, kering, bersih. Dalam kebanyakan kasus, underlayment kayu lapis direkomendasikan untuk hasil terbaik.
Vinyl hari ini bukan lantai nenekmu. Teknik pencetakan dan embossing yang lebih baik menghasilkan permukaan yang terlihat dan terasa lebih otentik dari sebelumnya. Anda bisa mendapatkan vinyl yang terlihat seperti kayu, batu tulis, bahkan kulit. Seringkali, lantai vinyl dijiwai dengan perlindungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web

ALAT BERAT BANGUNAN

24 Manfaat Tanaman Binahong