Annabelle: Creation Review - Ini akan membuat Anda Ketakutan


Annabelle: Penciptaan membuatku benar-benar lengah. Film Annabelle sebelumnya terasa sedikit tidak bersemangat dalam hal seberapa menakutkannya. Namun, bab selanjutnya mengangkatnya sedikit.

YANG BAIK:

Saya harus memulai dengan memberi banyak props kepada sutradara David F. Sandberg. Dia telah muncul untuk meningkatkan keterampilannya sebagai sutradara di Annabelle Creation, dan tampaknya juga dipengaruhi oleh teknik sinematik James Wan.

Salah satu aspek terbaik dari film ini adalah penggunaan karya kamera untuk bekerja dengan bayang-bayang di banyak adegan. Setelah penonton mengintip ke dalam kegelapan dan membiarkan imajinasi mereka menjadi liar hanyalah taktik hebat untuk film horor. Ini benar-benar menjadi kekuatan film terutama saat kita tidak bisa benar-benar memahami seperti apa iblis sebenarnya. Izinkan saya juga mengatakan, bahwa roh jahat dalam film ini sangat tidak sopan!
Sandberg juga menggunakan keterampilan klasik dalam memanfaatkan suara dan volume untuk meningkatkan banyak adegan menakutkan. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa dia juga melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus untuk mengeksekusi ketakutan akan kebocoran di seluruh film ini. Mereka tidak sepenuhnya bisa ditebak dan bahkan saat Anda tahu mereka akan datang, mereka tetap membuat Anda takut.

Saya menyukai cara bagaimana menghirup roh jahat membuat Anda merasa berada di luar kendali. Anda juga harus menyaksikan kegilaan menakutkan terjadi, atau berpaling dan menutupi mata Anda. Ini juga sangat membantu bahwa entitas spiritual sedikit campur aduk. Tidak hanya dengan satu cara saja itu akan menyerang dan menakut-nakuti karakter.

Dengan nonton movie online ini akan menyajikan beberapa telur Paskah yang menyenangkan yang pasti akan mengisyaratkan karakter masa lalu, atau bahkan film masa depan yang akan datang. Lebih khusus lagi, Annabelle Creation menghubungkan kisah beberapa film Conjuring masa lalu. (Jadi merasa ragu untuk mencocokkan The Conjuring setelah melihat film ini.)

Keburukan:

Ini bukan hal terburuk di dunia, tapi saya sedikit kecewa dengan beberapa setup dan bayangan awal yang terjadi di film ini. Misalnya, Anda akan melihat di awal film bagaimana kamera akan fokus pada objek untuk jangka waktu yang lama. Itu akan ditindaklanjuti oleh karakter yang melihat benda itu hampir sedikit tidak menakutkan karenanya. Nah, tidak perlu ilmuwan roket menyadari bahwa kita akan melihat benda seram lagi nanti di film. Saya benar-benar memahami kebutuhan akan pertanda, saya hanya berharap hal itu dilakukan dengan cara yang sedikit lebih kreatif.

Sangat sulit untuk memiliki jenis cerita horor ini tanpa beberapa perangkat plot yang, sayangnya, tetap membuat mata kita berguling. Sebagai contoh, saya tidak begitu senang dengan karakter Anthony LaPaglia "Sam Mullins". Sementara penampilan aktingnya baik-baik saja, saya hanya berpikir bahwa tulisan untuk karakternya agak ketinggalan. Ada kalanya dia berinteraksi dengan karakter lain, dan reaksinya terhadap berita tertentu nampak tidak pada tempatnya dan tidak jujur.
Tentu saja, dengan hampir semua film horor, Anda masih memiliki karakter konyol yang masih merasa perlu untuk menyelidiki hal-hal ketika mereka baik dan baik bahwa mereka tidak seharusnya. Hal ini untuk mengatakan terutama setelah karakter telah menyaksikan hal-hal yang seharusnya meyakinkan mereka untuk melarikan diri sebelumnya. (Saya melihat Anda "Linda")

Putusannya:

Penciptaan Annabelle membuatku agak terkesan. Sejujurnya, saya masuk dengan harapan yang sangat rendah karena film spin-off lainnya (dari film yang disutradarai James Wan) belum dipelototi menurut saya. David F. Sandberg benar-benar membuat saya khawatir karena sementara saya menyukai konsep asli dari film sebelumnya, Lights Out, saya tidak berpikir bahwa itu dijalankan dengan sangat baik. Cahaya keluar hanya bisa diprediksi, cheesy, dan formulaic sebagai film horor. Tapi ini ... Annabelle: Penciptaan ... Sandberg, kupikir, mendapatkannya sekarang.

Penciptaan Annabelle telah memberi saya harapan baru bahwa film spin off masa depan di waralaba ini memiliki potensi untuk menjadi baik. Warner Bros telah melakukan dengan waralaba horor yang mirip dengan apa yang telah dilakukan Marvel dengan alam semesta sinematik mereka. Ini pada dasarnya adalah apa yang seharusnya Universal "Dark Universe". Selanjutnya, saya yakin kita harus segera mendapatkan "The Nun". Jika Anda sedikit bingung dengan jadwal di dunia film ini, Nun (2018), Annabelle: Creation (2017), Annabelle (2014), The Conjuring (2013), dan kemudian The Conjuring 2 (2016).

Seperti yang mungkin bisa Anda katakan, Annabelle Creation adalah film horor yang bagus, menurut pendapat saya. Pasti layak menonton di bioskop juga. Jangan membuat kesalahan yang sama dengan yang saya lakukan hanya dengan menonton sendiri di teater. Jika Anda melakukannya, pastikan untuk membawa perubahan pakaian dalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Pertanyaan Penting yang Harus Ditanyakan Saat Menyewa Desainer Web

ALAT BERAT BANGUNAN

BAGAIMANA CARA MEMPERTAHANKAN MAINAN ANAK PLAYGROUND